Pemdes Gindo Suli Laksanakan Pembuatan Posko Covid-19

oleh -19 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Cegah untuk lawan covid-19, Pemerinthan Desa Gindo Suli kecamatan Bunga Mas, telah melakaukan pembuatan posko Penanggulangan bencana wabah covid-19.

Pjs Kades Mukti Rosano.SE, melalaui Kasi perencanaan Gina Vusfitasari, menjelaskan terhadap media ini saat dikomfirmasi Sabtu (11/4/20) dikatakannya terkait dengan adanya bencana covid-19 ini, pihak pemerinthan desa telah mengangarkan dana desa, untuk penangulangan covid-19.

Dan juga pihak pemerinthan desa sudah melakukan penyemprotan kerumah-rumah, dan akan selalau memberikan pengawasan terhadap masyarakat setempat, dilakukan penyemprotan seminggu sekali, dan akan memberikan wadah untuk cuci tangan, sabun, dan masker kesetiap rumah warga,”katanya.

kami selaku pihak pemerintahan desa menghimbaukan terhadap warga yang baru pulang dari luar kota, agar melaporkan diri ke pihak pemerintahan desa supaya kita cek kesehatannya, diharapkan juga agar mengisolasikan secara mandiri, hal ini kita lakukan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama,”harapnya.

Dan tidak kala pentingnya dalam suwasana seperti ini, marilah kita bersama-sama untuk menjaga kebersihan di area rumah kita masing-masing, mudaha-mudahan dengan kebersihan kita bersama supaya terhidar dari wabah covid-19,”tutupnya.[and]

top