Pemdes Gunung Sakti Bagikan Peralatan Pencegahan Virus Corona Covid-19 ke Warganya

oleh -4 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintah Desa Gunung Sakti Bagikan Bantuan ke Masyarakatnya Untuk Peralatan Pencegahan Covid-19 Untuk memutus Mata rantai wabah Virus Corona masih melanda Dunia, termasuk Indonesia.

Dengan adanya wabah Virus Corona, Ketua BPD dan Pemdes Gunung Sakti meminta kepada masyarakatnya wajib mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) seperti mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker,” Pintanya Kamis (29/4/2021).


Pada kesempatan itu, Sumariah Selaku Tim Pelaksana Kegitan juga mengatakan kepada warga khususnya di Desa Gunung Sakti agar selalu menjaga penularan Virus Corona. Maka dari itu Kami dari pihak pemerintah Desa akan membagiankan masker kepada 138 Kepala Keluarga warga Desa Gunung Sakti.
“Satu KK di berikan 1 kotak Masker, 1 buah sabun cair dan satu buah Kalender,” kata Sumariah
“Ada 138 KK yang pada hari ini akan di berikan Masker secara gratis, ini kami lakukan untuk membantu masyarakat dalam rangka upaya pencegahan Virus Corona,” jelas Sumariah.

Camat Manna Turman SE. Sangat Berharap kepada masyarakat Gunung Sakti
“agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan Anjuran Pemerintah Pusat dan Daerah. Lebih jauh Camat menuturkan Dalam hal yang positif seperti ini saya sangat mengapresiasi dan mendukung, program ini merupakan langkah atau upaya Pemerintah Desa dalam melindungi warganya untuk memutus mata rantai virus Corona,” harap Camat.[and]

top