Pemdes Gunung Sakti Laksanakan Penyemprotan Disenfektan Tahap Dua Cegah Covid-19

oleh -34 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – setelah beberapa hari sudah dilaksanakan penyemprotan, hari ini Sabtu (11/4/20) telah dilakunan kembali penyemprotan ke setiap rumah warga.

Kepala Desa Nadiman.Ssos, berserta anggota BPD telah melaksanakan penyemprotan
Disenfektan, ke area rumah warga, termasuk kedalam setiap rumah warga, selain dari pada penyemprotan, pihak pemerintahan desa telah memberikan bantuan yang telah dianggarkan oleh dana desa (DD) seperti ember, sabun, dan masker kesetiap rumah warga.
Hal ini dilakukan untuk mencegah wabah Covid-19.

Dikatakan kepala Desa tidak cuman sebatas ini saja diharapkan kepada warga desa setempat agar kita bersama-sama untuk menjaga kebersihan kita terutama dirumah kita masing-masing,”harap kades.

Dengan begitu atusias ketua BPD Martoni, berserta anggotanya, yang diiringgi jajaran perangkat desa, telah memberikan perawatan penyemprotan secara maksimal untuk melawan wabah Civid-19 ini, terhadap warga setempat.

dikatakannya “kita harus kerja keras untuk melawan Covid-19, secara maksimal dalam melakukan penyemprotan disenfektan ini, mudah- mudahan kita terhidar dari wabah Covid19,”katanya.[and]

top