Pemdes Jeranglah Tinggi Siap Revisi Penerima BLT, Syarat ini Wajib Dipenuhi Gundul

oleh -184 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, telah mengadakan kunjungan ke Desa Jeranglah Tinggi Rabu(10/6/20).

Adapun kunjungan Bupati ke Desa Jeranglah tinggi terkait laporan ketidak puasan masyarakat setemapat yang tidak mendapat bantuan langsung Tunai BLT dana Desa yang telah di lakukan oleh pihak pemerintahan Desa di tahap1. Ke 26 KK.

“Dikatakan Gusnan Mulyadi, dengan disalurkannya oleh pihak pemerintahan Desa beberapa hari yang lalu kepada 26 KK mungkin adah alasan tersediri bagi relawan Covid-19 dan Pemerintahan Desa, tentunya penyaluran BLT ini berdasarkan pendata’an yang cukup matang dan kesepakatan dalam musyawarah Desa, akan tetapi “Gusnan mengharapkan untuk penyaluran BLT DD Desa Jeranglah tinggi agar untuk di revisi kembali paling tidak di lakukan untuk penambahan penerima bantuan langsung tunai ini yang terdampak covid-19,”harap Gusnan.

Kepala Desa Jeranglah Tinggi Pindri, telah mendengarkan secara langsung apa yang di sampaikan oleh Bupati, untuk di lakukan revisi kembalai terkait penyaluran bantuan langsung tunai BLT DD, yang ada di Desa Jeranglah Tinggi ini, di sela- sela apa yang disampaikan oleh Bupati,  Pindri, selaku kepala Desa menjawab di dengarkan langsung oleh masyarakat Desa Setempat, kami selaku pihak pemerintahan Desa memintah bupati mengeluarkan surat keputusan Bupati atau perbub di tujukan kepada pemerintahan Desa Jeranglah Tinggi agar melaksanakan revisi kembali untuk penyaluran BLT dana Desa, maka kami selaku pemerinthan Desa dan relawan Covid-19. akan melakukan Revisi kembali melalui musyawarah Desa,”Jawab Pindri.

Dan Untuk saat ini kami selaku pihak pemerinthan Desa beserta relawan covid-19, Desa Jeranglah tinggi masih tetap berpedoman dengan aturan
Permendesa PDTT No 6 tahun 2020. atas kelayakan yang berhak menerima bantuan langsung tunai BLT dana Desa,”tutup kades.[and]

top