Pemdes Kembang Ayun Salurkan BLT DD Tahap lll kepada Warganya

oleh -38 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintahan Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna telah menyalurkan bantuan langsung tunai kepada warga Desa setempat Rabu (8/7/2020) di kantor Gedung Serbaguna.

Acara tersebut dihadiri Pj Kades, unsur trivika Kecamatan anggota BPD, tokoh masyarakat warga penerima BLT DD dan sejumlah jajaran perangkat Desa.

Dalam sambutan Pj Kades Rahmat Rafelan Spd,¬†mengucapkan banyak terima kasih terhadap unsur trivika kecamatan Manna yang mana telah mengempatkan diri untuk hadir ke Desa Kembang Ayun ini untuk menyaksikan bersama dalam penyaluran bantuan langsung tunai BLT dana Desa tahap lll ini,”ucap Pj Kades.

Dan juga disampaikan Pj Kades Rahmat Rafelan, kami selaku pihak pemerintahan Desa dan relawan covid -19, sangat mengharapkan bagi penerima BLT sebanyak 24 kepala Keluarga.

Dan kami sangat berharap agar kiranya uang tersebut dapat dipergunakan sesuai dengan harapan Pemerintah Pusat dan Daerah jangan sampai uang tersebuat sala kegunaannya,”harapnya.

Disampaikan Camat Manna Turman SE, perlu kita ketahui dengan adanya dana Desa yang telah di alokasikan ke masyarakat tentunya karna ada dasarnya pihak pemerintahan Desa beserta relawan covid-19 telah mendata masyarakat yang ada di Desa setempat tentunya telah memenuhi kriteria terdampak covid-19.

Tidak bosan -bosannya di sampaikannya Camat kepada warga yang menerima bantuan langsung tunai itu, agar kiranya uang yang telah diterima senialai enam ratus ribu rupiah itu (600.000)
agar dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukannya hal yang senada disampaikan oleh babinsa dan babinkamtibmas,”sampainya.[and]

top