Pemdes Kembang Seri Pino Raya Adakan Pelatihan Bimtek Kader Kesehatan

oleh -21 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintah Desa Kembang Seri Kecamatan Pino Raya Gelar Acara Pelatihan para Kader-kader Pusyandu dan Pusbindu di aula kantor Desa Setempat Senin (26/7/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri Pj Kades Adi Iprianto, beserta jajaran perangkat Desa, Sekcam Dodi efendi Spd, Nara Sumber Perwakilan Dinkes Kabupaten, Usman sabari, M.KEs YEti indarai, SST, Puskesmas pagar gading Junaidi, SKM Rike Nopitasari AMG, Kapolsek Iptu sukari, Babinsa.

Dalam sambutan Pj Kades Adi Iprianto banyak mengucapkan rasa terima kasih terhadap narasumber dan unsur trivika yang telah memberikan waktunya untuk hadir dalam acara pelatihan yang ada di Desa Kembang Seri ini,”Sambut Pj Kades.

Ditambahkan Pj Kades terhadap para kader kader yang mengikuti penyuluhan pelatihan ini agar natinya kita sama sama untuk mendengarkan apa yang disampaikan oleh narasuber Natinya agar apa yang di sampaikannya nanti dapat kita jadikan ilmu,”katanya.

Para anggota Kader Pusyandu dan pusbindu sangat antusias mendengarkan apa yang telah disampaikan oleh narasumber terkait dengan penyulauhan kesehatan, yang nantinya akan diterapkan terhadap kaum ibu-ibu Desa Kembang Seri.

Dikatakan sala satu perangkat Desa Imran, dengan diadakan pelatihan pemberdayaan ini supaya para kader kader yang membidangi lebih memahami nantinya dapat di jadikan ilmu untuk di terapkan terhadap masyarakat terutama para kaum ibu-ibu,”ungkapnya.[and]

top