Pemdes Ketaping Salurkan BLT DD Tahap lll Kepada 103 KK

oleh -39 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintah Desa Ketaping Kecamatan Manna telah menyalurkan Bantuan langsung Tunai BLT DD tahap tiga kepada 103 Kepala Keluarga.Senin (20/7/20).

Acara penyaluran di Aula Gedung Serbaguna, dihadiri Pj Kades Kamaryah, beserta jajaran perangkat Desa, Camat Manna Turman SE, babinsa dan Babinkamtibmas.

Dalam sambutan Pj Kades Kamarsyah mungucapkan rasa terima kasih kepada Unsur trivika yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara benyaluran bantuan langsung tunai kepada warga Desa Ketaping Ini, dan begitu juga di sampaikannya terhadap warga yang penerima bantuan ini agar uang yang di terima natinya dapat bermanfaat,”sambut Pj kades.

Camat Manna Turman SE, memberikan himbauan terhadap masyarakat yang hadir dalam acara penyaluran bantuan langsung tunai ini, agar nantinnya uang yang di terima senilai enam ratus ribu rupiah (600.000) itu agar dipergunakan sesuai dengan peruntukannya, seperti yang telah dianjurkan oleh Pemerintah Pusat Maupun Pemerintah Daerah.

Sebab terjadinya kita mendapatkan saluran bantuan lansung tunai yang telah dianggarkan oleh dana Desa ini karna kita sedang di dilanda bencana Covid -19, jadi jagan sampai uang yang kita terima tersebuat tidak sesuai dengan peruntukannya,”himbau Camat.

Babinsa Peltu Reduwan, menegaskan dalam acara penyaluran bantuan langsung tunai ini diharapkan kepada pihak pemerintah Desa agar dalam penyaluran BLT DD sesuai dengan harapan masyarakat.

laksankanlah sesuai dengan aturan yang ada dan tidak lepas dari kesepakatan bersama melalaui musyawarah Desa jangan sampai menimbulkan kesalahan yang tidak kita inginkan, hal yang senada disamapaikan oleh Babinkamtibmas,”tegasnya.[and]

top