Pemdes Kota Agung Salurkan BLT DD Tahap lll ke 49 Kepala Keluarga

oleh -16 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintah Desa Kota Agung kecamatan Seginim telah menyalurkan bantuan langsung tunai BLT-DD tahap III di Kantor Desa kota Agung, Rabu (29/07/2020).

Dalam acara penyalauran bantuan langsung tunai ini di aula Gedung Sebaguna Desa Setempat, dihadri Kepala Desa berserta jajaran perangkat Desa, anggota BPD sejumlah tim relawan covid-19.

dalam Penyaluran Bantuan langsung tunai ini disalurkan untuk warga Kota Agung yang terdampak covid-19 dalam penyaluran BLT DD telah dibiyayai bersumber dari Dana Desa (DD) masing – masing kepala keluarga yang telah terdata menerima senilai Rp.600.000,- sebayak 49 kepala Keluarga.

Kepala Desa Kota Agung, Suhedi, mengatakan bahwa program bantuan langsung tunai Dana Desa ini diberikan pihaknya untuk warga yang tidak tercover bantuan sosial dari berbagai program – program lainnya,”kata Kades.

Ia berharap, semua warga penerima BLT DD bisa memanfaatkan uang tersebuat sesuai dengan peruntukannya, jangan sampai uang di terima tersebuat sala peruntukan.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini warga bisa memanfaatkan dengan baik sesuai harapan Pemerintah Pusat dan Daerah,”ungkapnya.

Selain pembagian BLT DD, pemerintah desa Kota Agung juga membagikan Vitamin kepada setiap warganya yang Berumur 7 tahun tahun keatas hal ini dilakukannya untuk mengingkatkan daya kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit,”ungkap hedi.[and]

top