Pemdes Lubuk Ladung KDI Gelar Acara Monitoring dan Evaluasi Kecamatan.

oleh -15 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM— Pemerintah Desa Lubuk Ladung Kecanatan Kedurang Ilir adakan acara,Monitoring dan evaluasi Kecamatan yang langsung di lokasi kegiatan, pembangunan fisik tahun 2019 yang dibiayai oleh dana desa (DD)Selasa 27/08/2019.

Acara tersebut dihadri Camat Kedurang Ilir,Marwin S.Sos Babinsa,pendamping Desa,berserta TPK kegiatan Ajrun Kosumo, yang langsung kelokasi kegiatan fisik.

Kepala Desa Lubuk Ladung Kedurang Ilir Triloyo melalui Ketua TPK “Ajrun Kusomo monitiring dan evaluasi kegiatan fisik ini yaitu pembangunan jalan perluasan lingkungan desa,pembangunan drinase dan pembuatan pladeker.”ungkapnya

Ditambahkan TPK kegiatan Ajrun Kusomo,pembangunan fisik, tahap satu dan dua sudah selesai di laksakan tinggal menunggu tahap selanjutnya dikatakannya pada media ini.

Ditambahkan Ajrun Kusomo semua kegiatan yang ada didesa ini tentunya bukan semata-mata kehedak pemerintah desa saja, semua yang di laksanakan ini berdasarkan hasil kesepakatan bersama antara Pemerintah desa dengan warga setempat melalui musyawarah penetapan RKPDes Tahun 2018.”tutupnya. [pd33]

 

 

 

 

top