Pemdes Padang Nibung Tahun Ini Rencanakan Dua Kegiatan Fisik

oleh -31 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerinthan Desa Padang Nibung kecamatan Bunga Mas telah merencanakan dua kegiatan fisik yang nantinya akan dibiyayai oleh Dana Desa(DD).

Pj Kades Tanzaral Ambri.Ssos, melalaui kaur keuangan Nera Ayu Andea, yang didampingi anggota BPD Yuliana, menjelaskan kepada media ini saat dikomfirmasi diruang kerjanya, Rabu (01/04/20) terkait dengan akan di rencanakan untuk kegiatan fisik tahaun ini, yang sebentar lagi akan dilaksanakan setelah pencairan Dana Desa,”jelasnya.

Dikatakannya adapun kegiatan fisik yang akan dilaksanakan tahun ini yaitu Pembuatan MCK 36 Unit, berserta pengadaan tong samapah ke setiap rumah waraga setempat, dalam hal kegiatan yang ada di Desa tentunya berdasarkan hasil kesepakatan bersama,”katanya.

Lebih lanjut anggota BPD menimpali kaur keuangan terkait segala kegiatan fisik yang akan di rencanakan tentunya akan behubungan dengan masyarakat langsung terutama untuk para pekerjanya dan kami berharap Covid-19 ini, akan segara berahkir, supaya lebih leluasa untuk melaksanakan segala kegiatan baik secara fisik maupun nonfisik,”timpalnya[and]

top