Pemdes Suka Raja KDI Gelar Musyawarah Pra Pembangunan Sekaligus Titik Nol Kegiatan Fisik

oleh -44 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintah Desa Suka Raja Kecamatan Kedurang Ilir telah menggelar acara musyawarah Pra pelaksanaan pembangunan tahap ll di aula kantor Desa Suka Raja Rabu(8/7/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri kepala Desa beserta jajaran perangkat Desa, anggota BPD, tokoh masyarakat, segenap jajaran unsur trivika kecamatan kedurang Ilir.

Dalam sambutan kepala Desa Bidiyan, banyak mengucapkan rasa terima kasih terhadap unsur trivika yang telah sempat hadir dalam acara Pra pelaksanaan pembangunan fisik sekaligus titik nol pembangunan Jalan rabat beton dan pladeker yang ada di Desa Suka Raja Ini,”Sambut Kades.

Dijelaskan Bidyan, kami selakau pihak pemerinthan Desa berharap kepada masyarakat dalam melaksanakan pembangunan fisik yang ada di Desa ini berdasarkan dalam hasil musyawarah Desa, baik kegiatan fisik maupun nonfisik tidak terlepas dari kesepakatan bersama dan untuk pekerjanya kita ambil tenaga dari lokal, hal ini kita lakukan untuk menambah penghasilan bagi warga yang bisa mengerjakannya,”ungkap nya.

Lebih lanjut di katakan Bidyan, kami pihak pemerintah Desa tidak ada tebang pilih semua warga sama, bagi masyarakat yang mau berkerja silakan saja sesuai dengan keterampulannya masing – masing untuk pekerjaan fisik ini sistim padat karya tunai, kalau ada tenaga lokal kenapa kita mesti ambil tenaga dari luar,”tutup kades.[and]

top