Pemdes Tanjung Aur l Pino, Salurkan BLT DD Tahap ll kepada 38 KK

oleh -42 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintahan Desa Tanjung Aur I Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, telah melaksanakan penyaluran bantuan BLT dana Desa Jum’at (26/6/20) dikantor Desa setempat.

Kepala Desa Tanjung Aur l Marpen, sebelum dilaksanakan penyaluran bantuan kepada 38 Kepala Keluarga yang menerima bantuan BLT DD “disampaikannya agar bantuan yang di terima nantinya supaya dapat di pergunakan sesuai dengan harapan pemerintah, masing -masing 38 KK, akan menerima uang senilai enam ratus ribu rupiah (600.000) dan kami juga berharap agar uang tersebut bisa bermanfaat sesuai dengan ajuran pemerintah pusat dan Daerah jangan sampai sala peruntukan,”sampai Kades.

Pihak pemerintahan Desa dan relawan Covid-19 telah melakukan pendataan yang cukup maksimal sesuai dengan aturan yang telah di tentukan, untuk masyarakat yang terdata sebanayak 38 Kepala keluarga hal ini tentunya dalam penyaluran BLT DD ini berdasarkan hasil musyawarah Desa yang termasuk memenuhi kriteria kelayakan penerima bantuan langsung tunai, mulai dari penyaluran tahap satu sampai dengan tahap ll ini, berjalan lancar.

“Marpen (Kades) Desa Tajung Aur l menghimbaukan kepada warganya meskipun keadaan kita sudah mulai membaik tapi kita tetap waspada Covid-19, pakai masker, cuci tangan Jaga jarak dengan kita menta’ati hal seperti ini muda – mudahan kita terhindar dari penyebaran wabah virus corona covid-19,”himbaunya. [and]

top