Pemdes Terulung Gelar Musyawarah Pembangunan Fisik 22 Unit Rumah RTLH

oleh -70 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintahan Desa Terulung Kecamatan Manna telah menggelar rapat pembangunan kegiatan fisik yang ada di Desa Setempat Rabu (8/72020)

Acara dilaksanakan di kantor Desa setempat, dihadiri Pj kades, unsur trivika kecamatan anggota BPD, tokoh masyarkat dan segenap jajaran perangkat Desa ikut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambuatan Pj Kades Migardi, banyak mengucapkan rasa terima kasih terhadap unsur trivika kecamatan yang telah sempat hadir dalam acara rapat pembangunan kegiatan fisik ini,”sambut PJ kades.

Ditambahkan PJ Kades, kegiatan pembangunan ini akan dilakukan rumah tidak layak huni (RTLH) yang terdata sebanyak 22 Kepala keluarga, untuk yang terdata akan menerima bantuan disalurkan sesuai dengan ketidak kayakan rumah masing-masing.

Kegiatan tersebuat menggunakan dana Desa , dalam melaksanakan kegiatan ini kita pakai pekerjanya sistim padat karya tuani, hal ini dilakukan untuk menambah penghasilan bagi warga yang bisa mengerjakannya ,”ungkap PJ Kades.

Yuhildani Ssos, selakau sekcam “mengharapkan terhadap pihak pemerintahan Desa laksanakan lah kegiatan Peningkatan rumah tidak layak huni ( RTLH) ini agar kegiatan yang akan di laksanakan sesuai dengan harapan warga setempat,”harapnya.

Kapolsek IPDA Davinsi, menegaskan terhadap pihak pemerintahan Desa, lakukanlah kegiatan fisik rumah tidak layak huni (RTLH) ini sesuai dengan aturan yang ada jangan samapai ada kesalahan dan kekeliruan yang nantinya akan menimbulkan permasalahan dikemudian hari, hal yang senada disampaikan oleh Babinsa PELTU Reduan,”tegasnya.[and]

top