Pemdes Terulung Salurkan BLT DD Tahap Kedua Kepada 66 KK

oleh -52 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintah Desa Terulung Kecamatan Manna Salurkan Penambahan Bantuan Langsung Tunai BLT Dana Desa, Tahap 4,5, dan 6, kepada 66 Kepala Keluarga Rabu (16/9/20) di Aula Kantor Desa Setempat.

Pjs Kades Migardi memberikan himbauan terhadap warganya yang menerima bantuani BLT DD ini hendaknya dapat menmanfaatkan uang tersebut sesuai dengan harapan Pemerintah Pusat dan Daerah dan yang tidak kala pentingnya uang tersebuat dapat di pergunakan sesuai dengan peruntukannya,”himbau Pj Kades.

Ketua BPD Marni, menambahkan apa yang disampaikan oleh Pj Kades, agar kiranya kita patut bersyukur terhadap pihak pemerintah Desa, yang mana telah memberikan perhatian terhadap kita semua dalam penanganan covid-19 tentunya sesuai dengan pendataan yang telah di sepakati.

melalui kesempatan ini, dikatakan Marni, selaku ketua BPD, agar uang tersebuat dapat di pergunakan yang sesuai dengan peruntukannya,”sampainya.

Sedangkan penyaluran bantua BLT Dana Desa l,ll, dan lll, sudah di salurkan beberapa bulan yang lalau.

pada hari ini pihak pemerintah Desa telah menyalurkan Bantuan tambahan tahap ke dua bantuan BLT DD Senilai Rp.300.000,- per KK untuk satu bulanya, sementara uang tersebut dikatakan Pj Kades akan disalurkan secara serentak tahap 4,5 dan 6, kepada 66 kepala Keluarga yang ada di Desa Terulung, untuk jumlah uang yang akan di salurkan selama tiga bulan senilai Rp.900.000,- setiap kk, yang alhamdulillah
Berjalan lancar.[and]

top