Pemdes Terulung Salurkan BLT DD Tahap ll, Ke 66 KK

oleh -107 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM — Pemerintahan Desa Terulung Kecamatan Manna, telah menyalurkan bantuan langsung tunai BLT DD tahap ll, Selasa (16/6/20) dikantor Desa Setempat.

Acara dihadiri oleh pihak unsur trivika kecamatan Manna, anggota BPD, tokoh masyarakat beserta jajaran perangkat Desa.

Dalam sambutan Pjs Kades Migardi, bayak mengucapkan rasa terima kasih terhadap unsur trivika yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara penyaluran BLT Dana Desa tahap ll ini,”sambut pjs.

Pada hari ini kami selakau pemerintahan Desa telah menyalaurkan BLT DD kepada 66 KK yang ada di Desa Setempat dan kami selaku pihak pemerintahan Desa Berharap dengan masyarakat yang menerima bantuan ini, manfa’atkanlah bantuan yang sudah di terimah ini sesuai dengan peruntukannya,”harapnya.

Camat Manna Turman SE, menegaskan kepada pihak pemerintahan Desa Terulung agar kiranya di dalam penyalauran bantuan BLT dana Desa ini sesuai dengan harapan masyarakat.

Sebelum berlangsungnya penyaluran bantuan BLT DD “Camat Turman SE menegaskan terhadap pihak pemerintahan Desa Terulung jangan sekali-kali melakukan pemotongan terhadap penerima bantuan BLT dana Desa ini laksanakanlah sesuai dengan aturan yang ada”tegas Camat.

Ditambahkan Camat walupun sekarang kondisi kita sudah mulai membaik terkait covid-19, tapi kita tetaplah waspada covid-19, dengan melakukan pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dengan kita melakaukan hal seperti ini muda-mudahan kita terhidar dari penyebaran wabah virus corona.

Dikatakan sala satu warga yang menerima bantuan BLT DD, kami selaku penerima bantuan BLT dana Desa, sangant banyak mengucapkan rasa terima kasih terhadap pemerinthan Desa Terulung yang mana telah memberikan bantuan senilai enam ratus ribu (600.000) yang sekarang sudah kami terima sesuai dengan harapan masyarakat, dan muda-mudahan bantuan yang kami terima ini, bisa kami manfa’atkan sesuai dengan kegunaanya,”katanya.[and]

top