Pemdes Terulung Sukseskan Penyaluran BLT DD Tahap lll Kepada 66 KK

oleh -50 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintah Desa Terulung Kecamatan Manna salurkan bantuan langsung tunai BLT DD kepada 66 Kepala Keluraga Rabu(22/7/2020).

Acara penyalauran bantuan langsung tunai ini dihadri PJ kades beserta jajaran perangkat Desa, Camat Manna ,Babinsa, Babinkamtibmas, anggota BPD. Sejumlah masyarakat penerima bantuan BLT DD.

Dalam sambutan Pj Kades Migardi, banyak mengucapkan rasa terima kasih terhadap unsur trivika kecamatan yang telah sempat hadir dalam acara penyaluran bantuan langsung tunai yang di laksanakan di aula kantor Desa terulung ini,” Sambutnya.

Sebelum penyaluran bantuan BLT DD diserakan terhadap masyarakat Migardi, selaku Pj kades Mengharapkan kepada warga yang menerima BLT DD agar kiranya uang senilai enam ratus ribu rupiah (Rp 600.000) ini bisa di manfaatkan sesuai dengan peruntukannya,” Himbau Pj Kades.

Camat Manna Turman SE, menuturkan kepada warga yang menerima bantuan BLT DD Desa Terulung tersalaurnya bantuan langsung tunai yang dianggarkan oleh dana Desa ini dikarnakan kita sedang dilanda bencana covid-19.

oleh sebab itu bagi masyarakat yang menerima bantuan ini, agar kiranya uang tersebut dapat dipergunakan sebagai mana mestinya, sesuai dengan harapan Pemerintah Pusat dan Daerah,” harap Camat.

Ditegaskan Babinsa Peltu Reduwan, terhadap pemerintah Desa laksanakan lah segala kegiatan yang ada di Desa sesuai dengan aturan yang telah disepakati berdasarkan hasil musyawarah Desa supaya tidak terjadi kesalapahaman diantara satu sama lain.

keterbukaan didalam melaksanakan kegiatan yang ada di Desa itu sangat penting, demi terjalinya kebersamaan dan menjaga ke arifan lokal, termasuk penyaluran bantuan langsung tunai ini, jangan sampai natinya menimbulkan permaslahan ditenga masyarakat,” tegasnya hal yang senada disampaikan oleh babinkamtibmas.[and]

top