Pemkab Gelar Rapat Finalisasi Gowes Nusantara

oleh -0 views

BENGKULU SELATAN Ι PANDAWA98.COM-menjelang pelaksanaan kegiatan Gowes Nusantara yang rencananya akan digelar pada 1 September nanti. Pemkab Bengkulu Selatan menggelar rapat finalisasi kepanitian di ruang rapat Setda, Kamis (22/8/2019).

Rapat dipimpin langsung Asisten I Setda Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan didampingi Asisten III, Arjo Arifin.

“Hasil rapat kesiapan sudah diangka 95 persen. Tinggal memoles kesiapan yang sudah dan merampungkan beberapa persiapan lainnya menjelang pelaksanaan Gowes Nusantara,” ujar Yunizar.

Dia berharap kegiatan Gowes Nusantara lebih meriah dari tahun sebelumnya. Untuk itu dirinya mengundang seluruh masyarakat dan komunitas masyarakat untuk hadir memeriahkan kegiatan tersebut.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Santono M.Pd mengatakan, kupon undian Gowes Nusantara sudah mulai disebar. Untuk mendapoatkan kupon bisa hadir langsung ke Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga di Jalan Raya Padang Panjang.

“Untuk rutenya nanti dimulai dari lapangam Sekundang Manna menuju kampus Akbid Manna ke gedung DPRD. Lalu terus ke arah pantai Pasar Bawah memutar ke arah Simpang Rukis diteruskan ke Simpang Raswi ke Kutau menuju kembali ke lapangan Sekundang Manna,” sebut Santono.

Ditambahkannya, hadiah utama satu unit sepeda motor dan sejumlah hadiah lainnya akan dipersembahkan untuk para peserta yang beruntung dari pengundian kupon yang sudah sebar.[MC/pd]

 

 

top