Penetapan Calon Penerima BLT-DD Durian Seginim Tahun 2021 Sebanyak 33 KK

oleh -28 views

BENGKULU SELATAN| PANDAWA98.COM – Pemdes dan BPD Desa Durian Seginim gelar acara Musdessus validasi calon penerima manfaat bantuan dana desa.

Acara tersebuat digelar di aula kantor Desa setempat Rabo Jam (03/03/21) Peserta Musyawara dlm Penetapan BLT DD
Turut Hadir dalam Acara tersebut Pjs Kades Mustadin Beserta Jajarannya, Ketua BPD Rudiantono Beserta anggotanya,Pendamping Desa Juli Pitri,Kecamatan di Wakili oleh Kasi Pemerintahan Jardi .SE,Toko Masyarakat Toko agama dan Beserta Masyarakat Desa Durian Seginim Turut hadir dalam Musyawara tersebut.
Pjs Desa Durian Seginim.

Mustadin, selaku penjabat kades Menyampaikan Kepada Masyarakat Marilah Kita Berhati yang dingin dalam Menyampaikan Usulan Penerima BLT DD dalam Musdesus Ini Serta Sesuai Dengan Kretria yang telah di tentukan Oleh Pemerintah Jangan Berdasarkan atas Kekeluargaan atau Orang Dekat Kita,”sampainya.

Peserta Musyawarah Penetapan BLT DD
Ketua BPD Rudiantono dalam Sambutannya di harapkan Kepada Masyarakat yang hadir dalam Musdesus Ini kita Jangan Malu-Malu dalam Menyampaikan Usulan Bagi Penerima BLT DD Tersebut layak atau tidak layak nya Penerima BLT DD di tentukan Dalam Forum Musyawarah dengan Suara terbanyak.

Pendamping Desa Juli pitri dalam Sambutan nya Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun ini dengan Jumlah Besaran Rp 300.000 Per KK dalam Satu Bulan Selama 12 Bulan atau satu Tahun jadi total Keseluruan Rp 3600.000 di tahun 2021 Sekarang Ini akan tetapi harus di Sesuaikan dengan kriteria yang telah di tentukan Pemerintah Seperti Pakir Miskin Lansia serta Penyakit yang menahun dan tidak tersentuh Bantuan apa pun Seperti PKH,Bpnt,BST,Bantuan UMKM,Bantuan Prakerja dan lainnya.

Pjs Kades Durian Seginim Mustadin
Setelah Selesai Kata Sambutan yang disampaikan oleh Beberapa Unsur Pimpinan Desa dan Kecamatan Maka di teruskan dengan Acara Inti ya Itu Musyawarah Validasi,Finalisasi Penetapan Penerima BLT DD Tersebut dalam Forum Musyawarah  tersebut terdapat 33 KK Penerima BLT DD yang telah di tetapkan dalam Forum Musdesus tersebut.

Pjs Kades menuturkan bagi penerima bantuan langsung tunai BLT-DD yang telah dibiyayai oleh Dana Desa hendaknya uang diterima nantinya dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukannya,”tuturnya.[and]

top