Perangi Covid-19, Terulung Siagakan 18 Relawan

oleh -42 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintahan Desa Terulung Kecamatan Manna, siaga 18 Relawan perangi Covid-19.

Pjs Kades Migardi Melalui anggota BPD Kistan, yang didampingai sekertaris desa, Septiana.SE, menjelaskan kepada Pandawa98.com ketika di komfirmasi dikantor Desa Setempat. senin(13/4/20).

Dikatakan nya pihak pemerinthan Desa telah menganggarkan dana desa untuk penanganan bencana covid-19, yang natinya akan disalurkan langsung ke masyarakat, seperti Galon, masker dan sabun yang natinya akan dibagikan ke setiap rumah warga. Selain itu juga akan diadakan alat pengukur suhu, dan HT, pengeras swara, untuk perangi civid-19 ini. Katanya.


Lebih lanjut ditegaskannya terhadap warga yang baru pulang dari luar kota agar segara menghubungi pihak pemerinthan desa, untuk dilakukan cek kesehatan terhadap puskesmas setemapat sejauh ini ada sekitar 21 orang warga yang baru pulang dari luar kota, dan merekah sudah dilakukan tes kesehatannya,”tegasnya.

Lebih lanjut Sekretaris Heni Septiana.SE, menimpali apa yang disampai kan oleh anggota BPD, Kami selaku pihak pemerintahan Desa terulung ini, akan tetap berupaya melawan wabah covid-19 ini, memberikan ketegasan dan pengawasan terhadap warga kami, terutama untuk penyempotan Disenfektan, akan kami lakukan seminggu sekali, yang tidak kala pentingnya diharapkan kepada warga, agar kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan terutama di rumah kita masing-masing,”harapnya.[and]

top