Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola Jeranglah Cup 2019 Diraih Persije

oleh -3 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COMPemerintah Desa Jeranglah Tinggi, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, menutup Turnamen Jeranglah Cup 2019, di lapangan sepak bola setempat, Kamis (15/8/2019) sore.

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Pindri, Camat Manna Turman SE, Babinsa Peltu Soleman SE, serta jajaran kepanitiaan turnamen.

Dalam Sambutan Camat Manna Turman S.E Mengucapkan bayak rasa terimakasih kepada seluruh para pemain sepak bola dan jajaran team kepanitian turnamen dari awal Tanggal 27 juli sampai dengan tanggal 14 agustus 2019.hingga berahkirnya turnamen Jeranglah Cap ini, berjalan secara aman dan bersahabat,” ucapnya

“Kepala desa Jeranglah Tinggi yaitu Pindri mengucapkan rasa terimah kasih terutama kepada jajaran kepanitiaan yang telah melaksanakan turnamen ini berjalan Sekses dan terkendali karna berkat berdasarkan dukungan team panitia,tampa dukungan dan kebersamaan,sulit rasanya akan terjadi kesoksesan dalam acara ini .”tutur kades.

Dalam adu tanding kupetensi Sepak bola ini,merebutkan piala bergilir dan sejumah uang pembianaan,sebesar Rp 14 juta rupiah dan 4 bua pila.

Sementara untuk juara satu di dapatkan oleh team pemain persije dari desa jeranglah Tinggi senduri.

Di tambahkan ketua panitia ,”Imam yang meraih juara satu mendapatkan satu piala bergilir dan uang pembinaan sebesar lima juta ripiah.

Desa

Dan untuk juara ke dua mendapatkan satu bua piala tetap uang pembinaan empat juta rupiah.

sedangkan untuk juara tiga dan empat masing -masing mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan tiga juta rupiah.”cetus Imam.[pd33]

top