Pimpinan dan Anggota DPRD Ikuti Rangkaian Puncak HUT ke-75 Kemerdekaan RI

oleh -14 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – PADA Hari Senin, 17 Agustus 2020 Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan mengikuti rangkaian acara puncak HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

Diawali dengan mengikuti upacara menaikan bendera merah putih di Lapangan Sekundang Setungguan. Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Semaku. Upacara detik-detik proklamasi di istana Presiden yang diikuti secara virtual melalui layar televisi di ruang rapat paripurna Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan. Dan diakhiri dengan mengikuti upacara penurunan bendera merah putih.


Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E menyampaikan meskipun rangkaian acara memperingati kemerdekaan tahun ini dilaksanakan secara terbatas dan tidak meriah seperti tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19, diharapkan tidak mengurangi semangat kemerdekaan.

“Kita tentunya harus memaklumi kalau rangkaian acara kegiatan memperingati kemerdekaan tahun ini dilaksanakan secara terbatas. Tapi semangat dan jiwa cinta kepada tanah air harus tetap menggelora, kita harus tetap semangat berbuat yang terbaik dalam menjaga kemerdekaan dan berperan membangun bangsa yang lebih maju,” kata Barli Halim. [IAC/and]

top