PKK Bengkulu Selatan Bagikan Masker dan Edukasi Kader Desa untuk Melawan Covid-19

oleh -14 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran, penularan dan memutus mata rantai virus corona (Covid-19), Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Selatan memberikan edukasi kepada kader PKK di tingkat desa.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Selatan, Nurmalena Gusnan berharap kepada kader PKK di tingkat desa agar bisa memberikan pemahaman kepada warga desanya akan bahaya covid-19, cara penularan dan pencegahannya.

“Kami harap ibu-ibu PKK bisa sama-sama memberikan pemahaman kepada masyarakat sekitar dan lingkungannya, terutama lingkungan keluarga, mari sama-sama kita ikuti himbauan pemerintah, jaga kesehatan, jaga kebersihan, jaga jarak, biasakan cuci tangan pakai sabun serta hindari kerumunan massa,” imbau Lena Gusnan.

Di sela-sela memberikan pembinaan dan pengarahan kepada tim penggerak PKK di desa-desa, Ketua Tim Penggerak PKK Bengkulu Selatan juga membagikan masker kepada masyarakat. Selain itu, tim PKK Kabupaten juga menyerahkan bantuan sabun dan nasi kotak.

“Hari ini kami tim penggerak PKK Kabupaten melakukan pembinaan ke Kecamatan Manna, Bungamas, Kedurang dan Kedurang Ilir. Kecamatan lain, akan segera menyusul. Kita berharap ibu-ibu PKK di desa bisa bersama-sama memerangi virus corona ini,” sampai Lena Gusnan.[and]

top