PKSSB Bagiakan 90 Paket Zakat Fitrah Terhadap Warga Kelurahan Tanah Sareal

oleh -50 views

BOGOR | PANDAWA98.COM – Sehubungan menjelang hari raya idul fitri 1441 H. Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB) melakukan kegiatan penyaluran 90 paket zakat fitra yang bertempat di Kantor PKSSB Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, jumaat 22/5/2020.

Kegiatan penyaluran zakat fitra ini langsung disalurkan oleh wakil ketua beserta jajaran anggotanya kepada warga RW 04, RW, RW 07, RW 08 RW 11, RW 12, Gria Kencana dan warga lingkungan kantor dikelurahan Kencana Kota Bogor.

“Ketua PKSSB Elfi mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk empati masayarakat bengkulu di perantauan terhadap kondisi masyarakat di tengah pandemi virus covit-19. Pemberian zakat fitrah kali ini diperuntukan untuk mayarakat di sekitar komplek perumahan Griya Kencana.

“Atas nama seluruh keluarga besar PKSSB mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setingi-tingginya atas kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut tanpa hambatan, semoga jalinan kasih diantara kita semua tetap terjaga, dan niat baik ini dijadikan ladang amal di bulan ramadhan yang penuh maghfirah ini aamiin,”ucap Elfi.

“Lebih lanjut, Wakil Ketua PKSSB Tanidi mengatakan zakat fitra hukumnya wajib untuk umat agama islam, maka dengan ini untuk mewujudkan tali persaudaraan khususnya untuk keluarga besar PKSSB umumnya sesama umat muslim yang sudah mudik maupun yang masih bertahan di tanah rantau untuk berzakat Fitra.

“Kordinator divisi PKSSB Iwin Dirwanto mengucapakan terimakasih atas kerjasama keluarga besar PKSSB semoga dengan keihklsan kita untuk berzakat,”dihapuskannya dosa kita dan disucihkannya harta yang telah kita dapat, dilimpahkannya rizki untuk kita dan keimanan kita semakin bertambah, diterimahnya amal ibadah kita dan bisa bermanfaat untuk orang yang berhak menerimanya.[Iwin]

top