Posko Relawan Covid-19, Segera di Buka

oleh -81 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerinthan Desa Jeranglah Tinggi Kecamatan Manna, Laksanakan Rapat Perubahan APBDes, Kamis(9/4/20).

Kepala Desa Pindri, telah mengundang warganya untuk mengadakan rapat perubahan anggaran, yang dihadiri Pendamping Desa, anggota BPD, dan beberapa warga setempat.

Dikatakan kepala Desa Terkait Dengan adanya bencana covid-19 ini, maka kita akan melaksanakan pembuatan posko, dan pengadaan alat antisipasi covid, seperti wadah tempat cuci tangan, masker, sabun cuci, dan obat-obatan.

Hal ini kita lakukan untuk mencega waba covid-19, dan yang tidak kala pentingnya diharapkannya kepada warga yang baru pulang dari zona merah agar untuk melaporkan diri ke pihak pemerintahan desa, agar segara mengisolasikan secara mandiri, demi keselamatan dan kesehatan kita bersama,”harapnya.

kami selaku pihak pemerintahan desa akan tetap mengawasi masyarkat supaya terhindar dari covid-19 ini, melakukan penyemprotan kesetiap rumah, selama tiga bulan, dan juga kami harapkan terutama untuk dilingkuangan rumah kita masing-masing agar tetap terjaga untuk kebersihannya,”tutup kades.[and]

top