Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Pemdes Dusun Tengah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -6 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintah Desa Dusun Tengah Kecamatan Seginim Antisipasi untuk memutuskan mata rantai Covid-19, dengan melakukan penyemprotan Disenfektan secara masal di setiap ke setiap rumah warga di sekitar ruang lingkup pemukiman Desa Dusun Tengah Selasa (21/4/2020).

Camat Seginim Mardalina memberikan arahan kepada tim satgas covid-19 Desa Dusun Tengah.selain dari pada melakukan penyemprotan hendaknya kita saling menjaga kebersihan terutama di area lingkungan rumah kita masing-masing.

supaya kita terhidar dari wabah penyebaran virus corona covid-19, selain itu juga kita lakukan untuk cuci tangan, pakai masker, jaga jarak hindari dari kerumunan orang banyak,”tutur Camat.

PJS , Nisman mengatakan pada media ini Penyemprotan Disenfektan ini merupakan bagian dari langkah pemerintah Desa untuk memutus mata rantai virus Corona (Covid-19).

Agar masyarakat warga desa Dusun Tengah terhindar dari covid-19 , untuk penyemprotan Disenfektan pihak pemerintah Desa Dusun Tengah secara rutin dengan pelaksanaan setiap satu Minggu dilaksanakan Penyemprotan Disenfektan satu kali,”kata Pjs.[and]

top