Putuskan Penyebaran Mata Rantai Covid-19, 30 Relawan Gunung Kayo Antrian Jaga di Posko

oleh -3 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintahan Desa Gunung Kayo Kecamatan Bunga Mas Ajak masyarakatnya putuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

PLT Sudiman Utami, melalaui ketua BPD Meprodi, mejelaskan kepada media ini saat dikomfirmasi di posko bencana Kamis(16/4/20) terkait wabah covid-19, untuk saat ini pihak pemerinthan desa telah melakukan penyemprotan disinfektan kesetiap rumah warga yang ada di desa setemapat, untuk mencegah wabah virus corona covid-19 ini,”jelasnya.

Dikatakan ketua BPD Meprodi, untuk relawan penanganan bencana covid-19 ini sebayak 30 orang terdiri dari jajaran perangkat desa dan anggota BPD, yang secara bergantian untuk sistim penjagaannya.

Dan juga pihak pemerintahan desa telah menegaskan terhadap warga setempat untuk warga kita yang baru pulang dari luar kota diharapkan untuk melaporkan diri kepihak pemerintahan desa untuk dicek kesehatannya hal ini kita lakukan demi untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama, dan juga bagi waraga yang baru pulang tersebut agar untuk mengisolasikan secara mandiri,”sampainya.

dan yang tidak kala pentingnya disampaikan oleh pihak pemerintahan desa terhadap masyarakat, agar kita sama-sama untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama di area rumah kita masing-masing demi untuk keshatan kita bersama.

Lebih lanjut diungkapkan ketua BPD, terkait kegiatan fisik untuk tahun ini, pembanguan jalan rabat beton perluasan desa, pembangunan rabat beton, jalan sentra produksi, dan penerangan lampu jalan untuk desa setemapat,”ungakapnya.[and]

top