Ratusan Warga Asli Kaur Antarkan Kemenangan BUMI di Bengkulu Selatan

oleh -305 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua H Budiman Ismaun dan Helmi Paman terus berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat untuk Pilkada Bengkulu Selatan tahun 2020.

Kali ini dukungan tersebut datang dari kalangan asal kelahiran kaur yang berdomisili di Bengkulu Selatan ini , telah bersepakat sama-sama mendukung Budi – Helmi ( BUMI) mengatarkannya untuk Jadi Bupati Bengkulu Selatan 9 Desember 2020.

“Dalam acara pamitan terhadap keluarga Besar kaur, calon wakil Bupati Helmi Paman banyak mengucapkan rasa terima kasih terhadap kaum kerabatnya yang telah menyatakan sikap siap mendukung BUMI dalam menghadapi pilkada, hal yang senada disampaikan oleh H. Budiman isamaun.

Sala satu perwakilan keluarga besar dari Kaur yakni Pirdaus,
“Dikatkannya Bukan tanpa alasan, kenapa Helmi Paman sebagai pasangan dalam Pilkada Bengkulu Selatan 9 Desember mendatang. Helmi Paman merupakan Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjungan (PDIP) politikus senior yang sangat berpengalaman dalam mengelola massa,”katanya.

Dalam acara perkupulan keluraga yang diadakan dikediaman calon Wakil Bupati Helmi Paman di Gang Kanada Jum’at (2/10/20) kami keluarga besar asli kaur yang berdomisili di Bengkulu Selatan siap mendukung BUMI dan kami sangat optimis Budi – Helmi akan unggul di Pilkada.

Lebih jauh Daus mengatakan Sebagai bentuk dukungan persatuan keluarga besar kaur kami akan bersama sama akan ikut berperan dan bersinergi, serta bahu membahu memperjuangkan BUMI untuk jadi pemenang di pilkada,”katanya.

Maka dari itu, melalui kesempatan acara perkumpulnya keluarga besar Asli kelahiran kaur yang ada di Bengkulu Selatan,
“Kami dengan ini menyatakan siap mendukung pasangan Budi- Helmi dalam menghadapi Pilkada akan datang,”Pungkasnya.[and]

top