Resmi Nomor Urut 2 Budi – Helmi Optimis Jadi Pemenang Pilkada BS

oleh -72 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Bengkulu Selatan hari ini resmi dan telah menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan pada pemilihan 9 desember mendatang.

Hari ini telah dilakukan tahan pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan yang dilaksankan di Gedung Pemuda, pada Kamis (24/9/20).

Berdasarkan Pengambilan nomor dilakukan dengan pengundian bola yang diambil langsung oleh masing-masing Paslon di depan Komisioner KPU,Bawaslu dan Seluruh Unsur Fokompida Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dari hasil pengundian tersebut, Pasangan Budiman Isma’un-Helmi Paman (BUMI) mendapati nomor urut 2 yang di yakini optimis akan meraup suara terbanyak di Pilkada BS.

Ketika di wawancarai pandawa98.com pasangan Budi-Helmi mengatakan bahwah pengundian pasangan calon dilakukan secara terbuka tanpa ada unsur rekayasa apapun oleh pihak KPUD BS, dan Budi-Helmi mendapatkan hasil pengundian dengan nomer Urut 2 yang di yakini mampu akan meraup suara terbanyak di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Pengundian ini dilakukan dilakukan secara transparan dan terbuka tanpa ada rekayasa, semuanya kita ikuti sesuai tahapan, dan Nomer urut 2 yang kita peroleh diharapkan mampu meraup suara terbanyak di pilkada yang sebentar lgi akan kita laksanakan, “ujar Pasangan Budi-Helmi kepada media ini.[and]

top