Sapa Awak Media, Dandim Lempar Sinyal Sinergitas

oleh -65 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Setelah meninggalnya Dandim 0408 Bengkulu Selatan, Letkol Arm Hermansyah (alm) membuat kekosongan jabatan pimpinan di Dandim 0408.

Adanya kekosongan tersebut, kamis 16/02. Posisi jabatan Dandim 0408 Bengkulu Selatan telah digantikan dengan Dandim baru yaitu Letkol inf Yudha Nugraha.

Sa’at ditemui dan berkenalan kepada awak media, kamis pagi(16/01) di Kodim 0408 Bengkulu Selatan, Letkol inf Yudha Nugraha belum bisa di wawancarai terlalu lama karena ada suatu keperluan di Bengkulu.

Lebih lanjut dikatakannya “untuk tidak mengecewakan terhadap awak media, kita akan jadwalkan kembalai acara tatap muka terhadap rekan-rekan media dan LSM, diwaktu yang tepat,”katanya.

” ya saya Dandim 0408 Bengkulu Selatan yang baru dan mohon maaf teman-teman lain kali kita kumpul lagi sebab saat ini saya ingin menghadiri pelantikan Wakil Bupati Bs di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Dilihat dari sosok penampilan orangnya kepemimpinan Dandim 0408 orangnya gagah, perkasa, gampang tersenyum dan bersahaja.[and]

top