Sapa Masyarakat Tambangan, BUMI Ajak Sambut Pilkada dengan Sukacita

oleh -41 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Calon Bupati Nomor urut 2 Budi -Helmi (BUMI) sambangi Desa Tambangan bersilaturahmi dan Sosialisasi Dengan Masyarakat Desa Tambangan Kecamatan Manna Senen malam, (19/10).

Calon Bupati nomor urut 2 ini mengatakan bahwah pertemuan ini adalah pertemuan resmi silahturahmi sekaligus Sosialisasi Kampanye dalam menghadapi Pilkada Serentak yang akan di gelar Desember mendatang.

“Pertemuan ini berpamitan terhadap kaum kerabat untuk meminta dukungan adik sanak yang ada Desa Tambangan, saya pamit Mohon doa restu dan kepada sesepuh dan atas majunya saya bersama pak Helmi Paman sebagai Calon Kepala Daerah Bupati Bengkulu Selatan Pilkada 9 Desember nanti, “ucap Budiman.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan suasana kekeluargaan dalam Pilkada mendatang.
“Saya meminta dalam menghadapi pesta demokrasi, yang namanya pesta ini disambut dengan rasa kekeluargaan, riang dan gembira, jangan ada gesekan antar tetangga yang berbeda pilihan karena proses pergantian kepemimpinan itu biasa. Jadikan Pilkada ini wadah mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi. Saya pamit kepada Bapak/Ibu sekalian saya akan maju ke Pilgub Bengkulu, Mohon Doa Restu dan Dukungannya untuk mencoblos Nomor Urut 2 Pada Pilkada 9 Desember mendatang, “ujarnya.

Terpisah, salah seorang masyarakat setempat menyambut baik dan mengatakan sangat antusias pada pasangan tersebut. Di katakan olehnya bahwah pasangan yang sangat bersahaja tersebut membawa simpati bagi mereka masyarakat Desa Tambangan.
“Budi-Helmi yang di usung oleh Partai PDIP dan Gerindra tersebut merupakan pasangan yang ideal kaloborasi Birokrat dan Politisi senior, sangat membawa simpati dengan kharisma dan wibawa yang begitu luar biasa, “ujarnya.

Ia pun dengan jujur mengungkapkan isi hati dukungan nya kepada Budi-Helmi untuk mencoblosnya pada 9 Desember mendatang.
“Kami siap memenangkan pasangan itu di sini ,kewibawaan dan Sahajanya sangat kami yakini mampu membawa perubahan untuk Bengkulu Selatan ke depan, bersama kita Coblos Nomor Urut 2 Budi-Helmi pada pilkada Desember mendatang, “tandasnya. [and]

top