Selamatkan Pendidikan Usia Dini, Pemdes Babatan Ulu Tingkatkan Gedung Paud

oleh -46 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemdes Babatan Ulu Kecamatan Seginim telah melakukan kegiatan Titik Nol untuk kegiatan fisik, peningkatan Gedung Paud yang ada di Desa setempat Rabu (27/5/20).

Acara kegiatan Titik Nol di hadiri Camat Seginim di wakili oleh Sekcam Juliawan Alim.Sos, Babinsa Koptu Dedi Cahyadi, Babinkamtibmas Bripka Budi Utama, anggota BPD, Tokoh masyeakat, segenap jajaran perangkat Desa. Ikut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutan Pjs Kades Jon Sahri.SE, banyak mengucapkan rasa terima kasih terhadap unsur tripika kecamatan Seginim yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara kegiatan Titik Nol peningkatan Gedung Paud yang ada di Desa Setempat,”Sambut Jon Sahri.

Dan kita maklumi dengan kondisi sekarang ini dalam keadaan dilanda bencana Dunia penyebaran wabah virus corona covid-19, akan tetapi berdasarkan hasil kesepakatan musyawarah Desa Untuk pembangunan peningkatan Gedung Paud ini sudah di syahkan di APBDes. maka pihak pemerintahan Desa telah bersepakat untuk melaksanakan Pembanguan ini.

Akan Tapi yang paling penting dikatakan Jon Sahri Tetap waspada covid-19. Seperti yang telah di intruksikan pemerintah pusat dan daerah supaya tetap paki masker, cuci tangan, hindari dari kerumaunan orang banyak,”katanya.

Lebih lanjut dikatakan Pjs, untuk pekerjanya kita ambil tenaga dari lokal sistim padat karya tunai, hal ini kita lakukan untuk menambah penghasilan bagi warga yang bisa mengerjakannya adapun peningkatan Gedung Paud ini yaitu Pembangunan paping Blok, pemasangan atap dan rangka Baja, berserta teralai, semua kegiatan pembangunan fisik ini dibiayai oleh Dana Desa.

Peletakan Batu pertama pempangunan paping blok ini, sekcam mengucapkan supaya pembangunan ini bertahan lama dan bermanpa’at terhadap warga¬† yang ada di Desa Babatan ulu,”ucapnya.[and]

top