Serahkan LKPD, Bupati Harap Bengkulu Selatan Raih WTP

oleh -40 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi didampingi Wakil Bupati, Rifa’i Tajuddin menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited TA 2020 kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Senin (15/3/2021).

Dalam sambutannya, Bupati berharap di tahun pertama kepemimpinannya Kabupaten Bengkulu Selatan bisa meraih predikat atau opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Harapan kami di tahun pertama masa kepemimpinan ini bisa meraih predikat WTP. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin melakukan apa yang kami lakukan agar tahun ini bisa meraih opini WTP,” harap Bupati.

Sumbang saran dan arahan dari pihak BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, sambungnya, masih sangat diharapkan agar pihaknya mampu lebih baik lagi dalam mengelola keuangan daerah

“Kami masih sangat membutuhkan sumbang saran dan arahan pada pemeriksaan berikutnya. Apabila ada kekurangan yang mungkin lupa kami informasikan dengan pihak kami,” ujarnya.

Disisi lain, pada momen yang sama Bupati Bengkulu Selatan berharap vaksinasi Covid -19 khususnya di Provinsi Bengkulu terlaksana dengan baik.

“Ya, semoga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 seluruh kabupaten berjalan baik agar kita semua terhindar dari Covid -19 dan senantiasa sehat selalu,” pungkas Bupati. [IAC]

top