Tekad Jadi Bupati Bengkulu Selatan Makin Terdukung Keluarga dan Kerabat

oleh -108 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Tekad H. Budiman ingin menjadi Bupati Bengkulu Selatan semakin terdukung dikalangan kerabat dan keluarganya.

Setelah beberapa tempat melakukan kunjungan ke Desa-Desa Kali ini H.Budiman, telah menemui keluaga besarnya Sabtu malam(12/9) di Desa Mela’o Kecamatan Manna.

Tim negri berbudi

Dalam sambutan H. Budiman, bahwah dirinya sangat bangga terhadap keluarga dan kerabatnya yang sangat antusias menyambut kedatangannya.

Sambutan H. Budiman Ismaun

dalam kujungannya H. Budiman berpamitan sekaligus memintah dukungan dari pihak keluarganya untuk mencalonkan dirinya sebagai Bupati Bengkulu Selatan.

dikatakan Tanto, selaku keluarga H. Budiman di Desa setempat ” kami Sanak famili yang ada di Desa Mela’o ini, akan siap membantu untuk menghadapi kontestan pilkada yang akan datang” diiringi suara tepuk tangan yang meriah dari kalangan kaum emak-emak.

Kalangan Emak-emak

ditambahkan H.Budiman, dalam kujungannya terhadap keluarga yang ada di Desa tersebut, dirinya mengatakan terhadap kerabat dan keluarganya jikalu dipihak keluarga sudah mendukung dan merestui maka saya dipastikan untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkulu Selatan, untuk periode akan datang.”tutup Budi [pd33]

top