Terkait Laporan warga Tanjung Beringin, Kadis PMD Angkat Bicara

oleh -342 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Dinas PMD akan menindak lanjutti dalam waktu dekat, terkait adanya pengaduaan masyarkat Desa Tanjung Bringin, Kecmatan Air Nipis, yang diduga adanya pelangagaran yang terjadi pada pencalaonan BPD desa pada waktu lalu.

Hal ini disampaikan lansung oleh Kadis Dinas PMD, Hamdan Sarbaini, bahwa pihaknya akan mendalami permasalahan terkait laporan warga tersebut.

“jika hal itu terbukti telah melanggar aturan yang ada, maka dari pihak instasni terkait akan memberikan sangsi sesuai dengan aturan yang ada,” pungkas Hamdan Sarbaini, dijelaskanya pada, Jumat (17/02), diruanganya pada awak media.

Terkait masalah tersebut, satu warga inisial YM, mengatakan, dengan adanya pencalaonan BPD yang dilakukan didesa Tanjung Beringin sekarang menjadi polimik dikalangan masyarakat.

Lebih lanjut YM, menjekaskan terhadap media ini, sekarang permasalahan Pencalonan BPD, yang dilakukan beberapa hari yang lalu, yang diduga banyaknya keraguan.

Disampaikan Kepala desa, Umardi, Menanggapi pertanyaan yang disampaikan oleh sala satu media saat dikompirmasi terkait pencalonan BPD beberapa hari yang lalu ,”saya selaku kepala desa menjelaskan ini tidak ada maslah dan adem adem saja,”ungkap Kades.

“Saya perwakilan masyarkat sudah mengambil tindakan melalporkan masalah ini ke polsek, hal ini agar masalah ini jelas kebenarany,” sampainya.[and]

top