Tim Relawan Covid-19 dan BPD Gelar Musdesus Penetapan BLT-DD Tahun 2021

oleh -14 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintah Desa Pagar Gading Kecamatan Pino Raya, menggelar acara Musyawarah tentang penetapan calon penerimaan BLT-DD Rabu (25/02/21)Tahun Anggaran 2021.

Dalam sambutan Pjs Kades
Ison Tase. S.P.
Banyak mengucapkan rasa terima kasih terhadap unsur trivika kecamatan yang mana telah menyempatkan untuk hadir dalam acara musdessus yang dilaksanakan di aula Gedung kantor Desa ini, dan juga kami selaku pihak pemerintahan Desa juga bayak mengucapkan trima kasih terhadap anggota BPD dan masyarakat yang ikut hadir dalam acara musdessus ini,” Sambut Pjs.

Acara dihadiri PJs kades beserta jajaran perangkat Desa Ketua BPD Rahmadan Arianto, Segenap Unsur trivika Kecamatan Pino Raya.

Dari hasil rapat yang dimusyawarakan, Calon Penerima BLT-DD Tahun 2021 terdapat pengurangan calon penerima BLT – DD. Sebelumnya pada Tahun lalu penerima BLT sebanyak 79 KK. Jadi total penerima BLT untuk Tahun 2021 Sebanyak 32 KK.

Ketua BPD Rahmadan Arianto menerangkan, Tim sudah melakukan survei dan validasi pendataan calon penerima BLT-DD, dalam hal ini kita lakukan musyawarah penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai BLT Dana Desa dengan ini kita sepakati sebanyak 32 KK Calon Penerima BLT untuk tahun 2021.

Dan kami berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai agar kiranya uang tersebuat dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukannya. Sesuai dengan anjuran pemerintah Pusat dan Derah,” ungkap Pjs Kades.[and]

top