Tim Relawan Covid-19 dan BPD Talang Indah Tetapkan 138 KK Penerima Manfaat Bantuan BLT-DD Tahun 2021

oleh -23 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM —Pemerintah Desa BPD.dan relawan Covid-19 Talang Indah Kecamatan Bunga Mas gekar acara Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Validasi penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahun 2021.

Acara tersebut diadakan di Kantor Desa Talang Indah dan dihadiri Pjs Kades Talang Indah Pimanudin, Pendamping Desa, Babinsa BPD dan tim relawan Covid-19.diikuti sejumlah serta warga setempat. Rabu, 17/03/2021.

Dalam sambutan Pjs Kades Pimanudin mengatakan “sesuai dengan peraturan Permendes Nomor 13 Tahun 2020, PMK Nomor 222 Tahun 2020 dan surat edaran Bupati Bengkulu Selatan Nomor 140 Tahun 2021 serta kretaria yang diutamakan yaitu keluarga miskin yang berdomisili di Desa ini dan belum pernah mendapatkan bantuan sosial lainnya seperti UMKM, kartu pra kerja, BPNT, PKH dan lain sebagainya,”ungkapnya.

Dan kami selaku pemerintah Desa dan segenap tim relawan covid-19 mengharapkan bagi penerima manfaat bantuan langsung tunai setela penyaluran uang nantinya agar dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukannya.

Juga kami sampaikan andaikan warga yang tidak menerima bantuan BLT-DD agar bisa memahami kemungkinan pihak tim relawan civid-19 sudah memdata agar tidak terjadi tumpang tindih dengan penerima Bansos lainya,”harapnya.

Dari hasil yang telah disepakati bersama, melalaui musyawarah khusus maka tim relawan covid-19 menetapkan penerima BLT DD Tahun ini sebanyak 138 KK.[and]

top