Tim Relawan Covid-19 Desa Tambangan Gelar Acara Musdessus Penerima Manfaat BLT-DD

oleh -32 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemdes Tim Relawan Covid-19 dan anggota BPD Tambangan gelar acara Musyawarah khusus (Musdessus), hal ini bertujuan sebagai bentuk transparansi terhadap masyarakat Desa Tambangan Untuk menghadapi Penyaluran calon penerima manfaat bantuan langsung tunai BLT-DD.

Dalam sambutan kepala Desa yang diwakili Sekretaris Desa Agusman tidak dipungkiri sekarang kita masih menghadapi bencana Dunia Covid-19 akan tetapi kita selaku pemerintahan Desa akan terus berusaha untuk mensejatrakan masyrakat Desa Tambangan.

Dalam acara musyawarah Musdessus dihadiri tim Relawan Covid-19 anggota BPD tokoh masyarakat dan segenap jajaran unsur trivika kecamatan Manna.

Musyawarah tersebut dipasilitasi oleh Pemerintah Desa dan anggota BPD yang digelar di aula kantor Desa Tambangan Rabo (9/3/21).

Dalam sambutan Pjs Kades yang diwakili sekretaris Desa mengukapkan untuk penerima manfaat bantuan langsung tunai BLT DD yang sudah di finalisasikan oleh tim relawan Covid-19. sebayak 60 Kepala Keluarga tentunya hal ini telah melalaui proses pendataan yang cukup maksimal dan muda- mudahan tidak akan terjadi tumpang tindih dengan penerima Bansos lainnya,”ungkapnya.

Camat Manna yang diwakili Zukwan Fajri SE. Mengharapkan kepada penerima manfaat bantuan BLT-DD yang telah dibiayai oleh Dana Desa hendaknya uang tersebut nantinya dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukannya seperti yang telah dianjurkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah,” harapnya.[and]

top