Tim Relawan Rohidin Dikukuhkan

oleh -145 views

BENGKULU | PANDAWA98.COM – Menyongsong Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu tahun 2020, Tim Relawan Rohidin Mersyah untuk 10 kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu dikukuhkan, Sabtu (12/10/2019) malam.

Melalui acara sederhana di Kota Bengkulu, lebih 100 relawan dikukuhkan sebagai pengurus cabang di seluruh kabupaten/kota. Mereka diminta segera bergerak dan membentuk jaringan ke bawah guna menampung aspirasi/masukan konstruktif memenangan DR H Rohidin Mersyah dalam perhelatan politik tahun depan.

“Mari kita wujudkan impian bersama, mengantarkan Rohidin Mersyah ke periode kedua memimpin Provinsi Bengkulu. Bekerja keras tanpa pamrih demi Bengkulu yang maju dan lebih baik,” ajak Ketua Tim Relawan Rohidin Provinsi Bengkulu, Yulios Kelana Saputra, saat pengukuhan.

Dia berharap, para relawan yang tergabung dengan panggilan nurani ini bisa berperan aktif mengawal —sebagai wujud dukungan— program pembangunan pada sisa masa jabatan Rohidin periode pertama, serta melakukan advokasi masyarakat menjadi pemilih cerdas pada Pilgub mendatang. Sehingga visi pembangunan Rohidin Mersyah periode kedua tidak kandas oleh propaganda dan kekuatan money politic para oknum rival.[ugi]

top