Ulak Lebar Ajak Warganya Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19

oleh -7 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintahan Desa Ulak lebar Kecamatan Pino ajak masyarakatnya untuk putuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Kepala Desa Heri, menjelaskan terhadap pandawa98.com ketika dikomfirmasi diruang kerjanya Jum’at (17/04/20)
untuk penanggulangan bencana civid-19.pihak pemerintahan desa telah mengangarkan dana-desa untuk penanggulangan bencana wabah virus corona covid-19.

Untuk sekarang telah disediakan peralatan seperti, ember tempat cuci tangan, sabun dan masker, selain itu juga pihak pemerintahan desa telah melakukan penyemprotan disinfektan, ke rumah warga untuk pencegahan wabah virus corona covid-19,”jelasnya.

Dan juga pihak pemerintahan desa terus melakukan pemantauan bagi warga setemapat yang baru pulang dari luar kota, diharapkan untuk  mengisolasi diri secara mandiri, dan tidak kala pentingnya disampaikan oleh pihak pemerintahan desa terhadap masyarakat, agar kita sama-sama untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama di rumah kita masing-masing, untuk saat ini kita lakukan cuci tangan pakai masker jaga jarak hidari dari kerumunan banyak orang, demi untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama terkait wabah virus corona covid-19 ini.

pendemi covid-19 pihak pemerintahan desa tela membuat jadwal utuk para relawan tanggap bencana, yang berposko didepan kantor desa setempat relawan covid-19 dengan secara berganitaian hal ini kita lakukan untuk lebih mudah memantau warga kita terkait civid-19,”tutup kades.[and]

top