Wakili Bupati, Camat Manna Lantik Anggota BPD

oleh -313 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM Camat Manna, Turman SE mewakili Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melantik Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Manggul dan Mela’o, di aula kantor camat setempat, Senin (13/1/2020) pagi.

Pelantikan dirangkai dengan pengucapan sumpah jabatan —dipandu Kepala KUA Kecamatan Manna, Alkan Junaidi MAg— guna menegaskan keseriusan seluruh anggota BPD terpilih dalam menjujung tinggi amanah jabatan sesuai peranturan perundang-undangan berlaku, selama enam tahun masa jabatan.

Dalam sambutannya, Turman berharap ini dijadikan momentum bagi pejabat yang dilantik untuk segera bekerja menjalankan tugas pokok dan fungsinya di desa masing-masing, demi terwujudnya pembangunan desa berazas kedaulatan rakyat.

“Jadi, saya harap anggota-anggota BPD ini bisa menjalankan perannya sesuai aturan yang ada. Mampu menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, serta salin bahu-membahu dengan pemerintah desa,” pesannya.

Turman meminta, BPD bisa menjalin sinergitas positif dengan pemerintah desa, demi tercapainya target pembangunan sesuai cita-cita bersama.

Turut hadir menyaksikan pelantikan ini, Danramil Manna Kapten Idham, Kapolsek Manna IPTU Divinsi, serta seluruh kepala desa se-Kecamatan Manna.[and]

top