Warga Gunung Sakti Harapkan Uluran Tangan Pemerintah

oleh -34 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Salah Satu warga Desa Gunung Sakti Kecamatan Manna yaitu Ibu YUS, (nik wanuk) 85 Th butuh perhatian dari pemerintah.

Ibu Yus, yang dipanggil sehari- hari(nik wanuk) mempunyai dua orang anak yang sa’at ini didampingi Dahwan sekarng kondisinya sedang sakit termakan usia.

Dikatakan salah satu perangkat Desa Irawan Sa’at dikunjungi media ini dikediamannya Senin pagi(21/10) ibu Yus, suda lama menderita sakit lebih kurang sekitar 10 tahun yang sekarng terbaring ditempat tidur, berlalaskan tikar.

Dahawan, selaku anaknya yang di dampingi Irawan, selaku perangkat Desa Gunung Sakti, menjelaskan terkait masala ekonemi yang sekarng dihadapi ibu Yus, mereka mengatakan jangankan untuk berobat mau makan sehari-hari aja rasanya tidak mampu, “jelasnya.

Diharapkan Irawan selaku perangkat Desa kami juga berharap kepada pihak pemerintah agar kiranya memberikan perhatian uluran tangan terhadap warga kami Ibu Yus(nik wanuk).

kalau dilihat dari kondisinya Ibu Yus, sekarang ini dikatakn irawan, dengan kondisi seperti ini rasanya tidak memungkinkan lagi mencari pekerjaan untuk biaya berobat, apa lagi ibu Yus, suda sakit-sakitan seperti ini, di tambah lagi dengan posisi anaknya Dawan yang hidupnya suda menjada pada sa’at ini.

Ditambakan Irawan selaku perangakat Desa kami berharap agar kiranya Ibu Yus, berserta anaknya Dawan, mendapatkan perhatian dari kalangan pemerintah, “harapny a.[pd33]

top