Warga Kecamatan Seginim: BUMI Harga Mati

oleh -212 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Gelora dukungan masyarakat terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Budiman Ismaun-Helmi Paman melambung signifikan.

Mengalir dari berbagai elemen, baik kaum milenial maupun tokoh masyarakat. Ini terlihat gamblang dari antusiasme saat Budiman berkunjung ke sejumlah simpul suara.

Teranyar, animo dukungan para militan bermunculan di Kecamatan Seginim.

Melalui momen berpamitan sekaligus meminta dukungan kepada kaum kerabat di Dusun Pagar Batu Desa Durian Seginim, Paslon nomor urut 2 ini didorong harus memenangkan kompetisi politik dalam Pilkada tahun ini.

“Kami selaku masyarkat dari Kecamatan Seginim akan memberikan dukungan dan bersepakat mengantarkan BUMI jadi bupati dan wakil bupati. BUMI Harga Mati,” ujar H Sukarmin, mewakili warga yang hadir, Kamis (15/10/2020) sore.

Dia menilai, BUMI adalah kolaborasi pemimpin yang serasai dan diyakini mampu membawa Bengkulu Selatan dan seluruh masyarakatnya ke era berkemajuan.

Budiman, tambah Kidit, terkenal dengan rekam jejak gemilangnya di dunia birokrasi. Sementara Helmi adalah politisi senior yang dikenal aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan.

H Sukarmin, dan para hadirian yakin, hanya kecurangan yang dapat mengalahkan BUMI. Selain itu, kemenangan dimaksud sebetulnya sudah dalam genggaman sejak hari ini.

“Insya Allah, nanti kita dari Kecamatan Seginim ini akan membuat gebrakan. Dan selalu siap membela BUMI kalau nanti dicurangi,” tekannya.

Penghujung silaturrahmi ini, Budiman secara pribadi mengaku takkan mampu membalas budi baik atas dukungan luar biasa para kerabatnya tersebut.

Namun, dia bertekad menunaikan semua amanah dukungan tersebut menjadi kemenangan dalam Pilkada, dilanjutkan menjadi pemimpin bijak di Bumi Sekundang Setungguan demi kemaslahatan bersama.[and]

top