Wisata Pemandian Lubuk Langkap Menelan Korban Pelajar

oleh -115 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un telah berpulang ke Rahmatullah Pelajar SDN 53 Bimo (9 th) bin Reswan, sekira jam 09.00 wib korban Bimo bersama sama keluarganya mandi di wisata pemandian Dusun lubuk langkap Desa Suka maju kecamatan. Air nipis kabupaten Sengkulu selatan.

Pada saat korban Bimo, mandi dan mengajak bersama sama adeknya perempuan Reva, 8 tahun mandi di pemandian lubuk langkap.

Kemudian adik perempuannya Reva menepi di pinggir air sambil menangis setelah ditanya neneknya an. seniati bahwa abang tadi mengatakan kepada Reva adeknya mengajak ketengah tempat pemandian.

Dan dilihat oleh pihak keluarga Ari (kakak orang tua korban) bimo tidak terlihat di pemandian. Langsung Korban di cari dalam Air sungai tersebut.

Setelah dicari bahwa korban Bimo, sudah tenggelam di tempat korban mandi di wisata dusun lubuk langkap Desa suka maju kec. Air nipis

Dan ditemukan korban tidak sadarkan diri kemudian korban di bawah kepuskesmas seginim dan di rujuk oleh perawat piket poskesmas untuk langsung ke RSUD Manna dan saat di RSUD Manna di nyatakan korban Telah meninggal.

Setiba Mayat korban Bimo sampai Dirumah kediamannya direncanakan akan dikebumikan sekitar jam 10 wib besok pagi.

Bahwa disimpulkan Oleh keluarga dan Orang Tua kandung Korban , Bahwa korban kecelakaan /musibah Akibat Mandi di sungai di lokasi TKP karena Tenggelam saat Mandi bersama keluarga
Dan Tidak ada Tuntutan Hukum terhadap siapapun dan dinyatakan
Benar Benar Musibah dan Ikhlas menerima Musibah tersebut.[and]

top